image1 image2 image3

HELLO I'M ANISYA RAHEL|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M HAPPY PERSON

Pro dan Kontra pun mencuak~


Mari lah kemari hey hey hey HEEEYYYYY...
Heyy kawann;;)) *aseekkk...
Marilah kemari hey hey hey HEYYYYYY...
Heyy kasssiihh.. :D

Oke segitu dulu lagu yang gue nanyikan~ sebenarnya bukan nanyi sih... kan soalnya emng situ liat gue NYANYI? Nggk kan~ yaudah! Cukup sekian! Bubaarr semua~ Bubaar! Pergi dari blog gue SEKARANG JUGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Eeeeehh....
Jangan pergi dong :’’ kan mau ceritaa ini ... ehh kalo lu pergi ntar nyeselll lagi kagak baca :-P
Ntar ngadu ke Emak kalau kgak baca... wkwkk *CamkanIni!* =))

Okee...
Eheemm.. eeehhhhemmmm.. EEEHHHHEEEEMMM...EEhhheeeeMM... *okeinilebay*-__-

Jaddiii...
Ini semua akibat perbuatan Tweetss gue yang ngacoll tadi malem -_-
Soalnya tdi malem tuh Hape beneran mati!! ciyusaaan guee! sumpeehh ciyusaan! cueell gue! nggak oong guee-_- 
jadi sekarang udaahh percaya belom? kalo belom yaudah~ gue KAGAK ngambekk nihh.. wkskwkskwskwk

awalnyaa~ 
gue bikin tweetss kyak gini "Hapee menghilangg ... where are youu hape? :''3 u,u jangan2 :o"
itu sebenarnya cuman buat lucu-lucuann..
eehhh adaa idee buat bikin cerita yang buat TL ramee..
yaudahh~ gue pun makin mengGILA di twitter...

tweets yang selanjutnya ~ cekidot!:
"soalnya tadii pergi kerumahh itu tuhh yang di ujungg sana tuhh.. yang paling pojok, agak kekanan dikit, dikitt banget. *mirisss*"

"akhirnyaa~ sekian 5harrii 80.000malaamm~*pdhalbrbrapajam*.. kuw temukannn hapee yang kurang berkwalitass good. tapi *disinikenangan*=))"

"yeyeyeyeee lalalal yeyeyeyeyee lalalala~ *akibatDahsyatMusiksamaInbox* -___- "

"Daan disaat kebahagiaan bisa menemukan hapee .. daan saat itulahh hatiini *mirisss.. mirisss...miriisssssssssNGGAKpakeBANGET!!!*"

"karna hapeeee berkwalitas kurang baeekk ini sudaah tidaakkk bertenaga :O .. sudah tidakk bernyawaaa :O daannn tidaakk bernafas*sudahjelas*"

"kuu genjottt genjjoott biar dia bernafasss.. tapi dia tak kunjungg Hidupp.. :''O *daann airrr mata iniiii(?)* *aeermatapunnsudahmulaiJATOOH*"

"kuu lapp aer mata dengan penueehh kepaniCan.. dan jntung ku berdetakk *jelass* tapii jntung sungguh hebatt berdetakk hingga terasaa bergetar"

"daann niat ku ingin membawa hape kuw ini ke ruang UGD!"

"entahh mengapa ohh mengapa... adaa sebuahh kabell yang berujung. dan ujung yg satunya lagi menyambung dengan lubang Listrikk..~"

"daann saat kuw cekk hape ~ di hape kuw ternyata adaa sebuah LUBANGG!!!"

"dann tumben tumbenan otak ini ada IDEEEEEEEEEEEE:3"

"kuw masukan ujung kabelll itu ke dalam lubang yang ada di HAPE!"

"DAN TERNYATAAAAA :O suatu kejaibann punn telahh datanggg"

"ujung kabel itu pass! pass dann sangat cocok dengan lubang yang ada di HAPE INI ...."

"Entahhlah~ hati ini semakin tak menentu~"

"ya Tuhan.. ada apa dengan HAPE ini (?)"

"daann ketika ku tunggu 5detikk dikurang 1 detik ditambah 1 detik.. HAPE KU MENGELUARKAN CAHAYA :O"

"ternyata! ada sebuah gambar berbentuk batree! yang terisi oleh batangan dari Kiri ke kanan. yang membuat gambar batre itu FULL!"

"dan saat ku perhatikan! entah batangan itu selalu melakukan hal yang sama dan selalu sama."

"batangan itu mengisi gambar yang berbentuk batree! darriii kosong menuju ke FULL"

"daann tiba tibaa"

"tangan ini menyentuh sebuah TOMBOL! tombol yang ada disekitar pinggiran HAPE INI~"

"oh TUHAN.. misteri apa yang menghampiri diriku dengan hape ini di tengah-tengah MALAM MINGGU(?)"

"ku tekann tomboll itu sekali~~"

"tapi tidaakk ada hall yang membuat hape kuw ini kembali seperti semula!"

"ku tekann lagii~ LAGI ~ DAN LAGIEEE :3 dengan sedikit menekan lama tapi penuh kelembutan dan penghayatan yang LUARbinasaa~"

"HaPeee ini kembali HIDUP. daann yang jelas dia tidak bernafass ~"

"daann hati ini legaa~ karna tak perlu ku bawa dia ke UGD~ karna itu pasti memerlukab biyayaa"

"ohh senangnyaa~"

"dann saat kuww cekk ke Interactions ~ proo dan kontra pun bermuncullann"

"sesungguhnyaa~ guee amat sangat malass membaca dan membalasss *gayamacamartess* *asooyydahh*"

"Sudahlah *hati ini berbicara tanpa ada seorangpun yg tau*"

"sudah pasti bayak yang mengiraa ini hal bodoh!"

"tapi karna guee baik, dan gue pengertian, dan gue lembutt, *tapitakselembutSUTRA!!*"

"tapi entah mengapaa~~~"

"perut kuuww ini cunggueehh melilit :3 sehinggaa~ ku tak bisa melihatt apa yang sebenarnya terjadi di Interactions!"

Hahaha, itulah yang terjadi tadi malam~ waahahaha gue sendiri sebenarnya juga binggung sama ini ceritaa-__- wkwkwk tapii buat seru-seruan doang sih.. Oh iyaa, sorry deh buat semua yang malam itu gue buat TLnya penuh karna gue :D wkwkwkwk


oke.. kembali lagi ke BLOG INI!
tarus gue cek interaction twitter gue =)) buakakakak. dan sudah gue kiraaa... prodan Kontra mencuak, dan membuncit -__- wkwk

wkwk ini beberapa permasalahan yang terjadi tadi malam Buakakakak=)) 
guee nggak tauu apa sebenarnya yang merekaa bicarakaan-_- merekaa mencuak dan berkata dalam tweets tweets yang mengatakan "Rahel makin makin otaknya" :| wkwkwk
sometime, gue kira ini seru..
wkwkwkwk DAN BERUNTUNGNYA LAGI :O =))
masa followers gue naik dari 169 menjadi 178 =)) ngakak bucitt..
yaampun...
Hahahaa..


Itulahh~ beberapa kekonyolan saya yangg saya tidakk tau mengapa itu terjadi dalam diri saya :/ hadeeehhh -___- takdirr mungkin.. *syukurrii* :p

Okeeyy. kita tutup pembacaan ini. sekian ~ and. Good afternoon :-)

BY : RAHEL macHo. 



Share this:

CONVERSATION