image1 image2 image3

HELLO I'M ANISYA RAHEL|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M HAPPY PERSON

With TENYOM!


HAAAIIIIII HEYYY WOEEYY~
kembali lagi ke Ciniieehhh :3
Wahahaha, kali ini, di postan kali ini, gue bakal certain kekonyolan gue bersama tenyom tenyom gue (86)

Kemarin tuh sebenarnya mau kerkom ehh ya gitu.. main lagi main lagi.. kagak pernah seriusss .. mencobaa seriusss ehh sama aja -__-
Wkwkwkwk
Yaudah~ kemaren tuh yaa hari terkoplak bersama DIAN, ALVIA, dan TANTI (y) kita kemareennn bikin Vidiooo :D aaaaaaaaaaaaaa... gilaa abiezzz deehh *okeinialay~

Tapii gini gini gue yakin nggak BAKAL ada produserr yang mau ngontrak kita -____- *okeCukupTau!*
Tapii, ini sekedar beberapa fotoo gokiieeeeeLlLL aja  ..  kalau yang Vidio lo bisa chek di Favorite Twitter gue.. *awasajanggakdicek* :p wkswkkawaksskwkakskwskwskakskwkskak

Ceeekkiidooott ::

ini agak sedikit udah kena editan .. tpi ttp macHo kok wk


ini gue nggak tau jelas apa maksudnya -__-







Fotoo paling absurd -_-




Ini fotoooo guee B-) makin macHo aje guee..







Lihat gigi GUE =)) alvia ceritanya mau gigit ehh dian cuman
numpang nongoll -_-
unjuk gigi~ nggak mau kalah sama PEPSODENT
Okee... baruu segitu yang gue kasih tau ... sebenarnya masih banyakk~ tapi gue sibuk sihh =)) wakwkwk... kapan-kapan gue lanjutin :-) selawww ...
hahaha.. oke, karna ini sudaah malam *cekjam* wahh udah jam set 10 ternyata ...
okesipdeehh~ Byeeee guyss.. see you next time :P


BY : RAHEL macHo


Share this:

CONVERSATION