image1 image2 image3

HELLO I'M ANISYA RAHEL|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M HAPPY PERSON

Word of Affirmation Post

Well, sejujurnya aku ini adalah tipe orang sulit sekali to show my affection to people. Bahkan, mungkin ada beberapa orang yang tau, bahwa gue kadang ucapin happy birthday aja suka enggak sanggup hahaha. Tapi untuk kali ini, on this post, i have few things to say about some people i can call "my best friends"

By the way, aku ketik tulisan ini diem - diem. Karena postingan ini gak akan pernah gue kasih tau di grup hahaha awalnya aku tuh mau nulis di IG, tapi karena sangking panjangnya nih tulisan akhirnya aku mengurungkan niat dan pindah aja ke blogspot. Jadi nanti link blog ini bakalan gue taro diem-diem di Bio grup Whatsapp kita wkwk *biar suprise*

*Lebih tepatnya aku maluu banget mau bilangnya*

Jadi, kalau sampai kalian ketemu postingan ini, itu artinya kalian udah 'ngeh' kalau ada link yang gue taro di Bio grup wkwkwk

Yampun apa banget sih gue ini wkwk

Oke, since they are my favorite people and the best people in my world, they deserve my credit, which I have never told them before. So, here is my words..

Sering banget aku nemu curhatan orang² yang mengatakan bahwa mereka gak punya temen-temen yang asik/gokil dalam hidupnya. Sekalinya punya, tapi kadang kumpulan itu toxic, terus kalau kumpul sukanya main hape, sering jaim, dan lain-lain. 

Dan gue sangat bersyukur sekali, bisa ketemu kalian di saat SMA. Masa-masa SMA gue bisa dibilang bahagia ya karena ada kalian, kalian yang membuat masa SMA gue tidak membosankan. So, i thank you :)

Dan bahkan gokilnya sampai sekarang, setelah 7 tahun berlalu, kita masih satu frekuensi dan masih se-seru itu!

Dulu waktu SD aku juga punya geng 10 orang yang dekat banget. Tapi ternyata kita lost kontak begitu aja setelah masuk SMP.

Di saat SMP pun aku juga punya kumpulan temen yang dekat, tapi ternyata lost kontak juga setelah masuk SMA.

Tapi dengan kalian itu beda banget. Setelah kita lulus SMA di 2017, puji tuhan kita gak pernah sampai lost kontak. Walaupun frekuensi pertemuan emang cuman bisa 1-2x dalam setahun. Tapi kita juga tetap aktif di grup whatsapp :)

Okey, aku akan mulai cerita tentang apa saja yang aku sukai dari kita ya. Aku akan coba cerita se-bisa yang aku ingat. Semoga kalian, juga setuju dengan apa yang aku katakan.

Pertama, aku suka banget setiap kali kita ketemu, kita jarang ada yang main hape. Kita benar-benar fokus nikmatin waktu ketemuan kita dengan senang² karena kita tau kita jarang ketemu. Kita bener² fokus satu sama lain. 

Untuk aku yang love languange-nya adalah quality time. Hal kecil seperti gak main hape saat kumpul itu benar-benar sesuatu hal yang sangat bikin terharu. Hahaha

Terus, sering kali aku lihat meme yang berkeliaran di sosmed. Katanya kalau kumpul sama temen geng cewe, katanya isinya bakalan nge-gibah. Tapi aku suka, bahwa kita gak PERNAH SEPERTI ITU. Kita benar-benar se-positif itu saat ketemuan.  Gak ada satupun diantara kita yang bawa aura negatif, gak ada yang suka ngomong kasar.  Pokoknya, Aku suka. Aku suka

Aku juga suka setiap kali grup chat kita rame oleh chattingan gak berguna, ingat kompetisi kentut kita? Yg dimulai dari awalnya membantu selvi yg gak bisa kentut. Terus pembahasan kita tentang akila dan galon, nisa yang sempat hilang, nada yang suka lemot, oliv si buaya dan selvi si pikiran kosong dan selalu ngantuk waktu SMA...

Aku juga suka topik "urutan siapa yang akan nikah duluan sampai yang terakhir nikah", yang berhasil nebak dengan benar urutan dari 1 - 8, maka kita akan bayarin tiket jalan-jalan orang itu. Wkwk

Aku juga suka kalau kita lagi ngobrol tentang topik - topik serius. Kalau kita mau tanya seputar dunia kesehatan, kita selalu tanya selvi dan elsa. Mau tanya gigi, kita bisa ke oliv. Mau tanya makanan, kita bisa andelin aqila. Kita mau hitung²an, ada siti. We are really completed each other :)

Bahkan aku juga suka, walaupun kita seringnya setiap ketemu gak full team. Kita tetap bisa seruuu-seruan, tapi tetap gak pernah melupakan yang lainnya.

Aku juga suka, bagaimana setiap dari kita merasa bagian dari grup ini. Sehingga semua orang peduli akan pertemanan ini. Semua mau melakukan EFFORT untuk kebaikan dan kebahagian grup ini. 

Aku juga suka, bagaimana sedihnya dan dramatisnya kita kalau berpisah. Kayak kita semua setuju kalau WAKTU KETEMUANNYA TERLALU SINGKAT 😭😭 

Aku juga suka bagaimana kita semua saling care dan saling pengertian. Kalau ada yg kena masalah kita semua mendengarkan dengan seksama tanpa ada yg nge-judge. Tapi setelah orang itu udh lupa masalahnya, wkwk baru deh kita ungkit2 kesalahaan atau masalahnya. Ingat waktu siti, menghilang karena sibuk kuliah? Kita semua juga mengerti dan paham, dan tetep hepi hepi like nothing really happened. Karena kita sepengertian itu.. 

Ingat juga kan kasus siti, yang leave dari grup hanya karena benci kita bahas korea-korean? Kita sepengertian itu loh, bahkan sampai bikin grup khusus korea-koreaan yang isinya 7 orang (cuman siti doang yg gak ada di grup itu), cuman biar siti gak ngambek lagi. 

Aku juga suka dengan fakta bahwa sejarang jarangnya kita ketemu. Tapi kita masih sefrekuensi dalam hal lucu-lucuan. Entah itu di chat atau saat ketemuan langsung. Kita punya semacam telepati gitu gak sih?? Aku suka banget. Aku benar - benar merasa sangat nyaman setiap kita kumpul. 

Aku juga suka fakta, kalau kita gak ada yang jaim jaim. Kita semua benar-benar apa adanya..

Dan terakhir,  aku juga suka bagaimana kalian selalu bisa menerima dan pengertian terhadap karakter gue yang agak unik ini. Makasih banyak atas pengertian dan penerimaannya. 

Pernah juga denger, katanya kalau kamu berteman baik dengan seseorang lebih dari 7 tahun. Persahabatan itu biasanya akan berlanjut dan akan langgeng dalam waktu yang lama. So, lets say amen to that.

Semoga, kita akan tetap seperti ini untuk waktu yang lama walaupun nanti kita udah pada punya kehidupan masing-masing (read:married). Aku harap kita tetap bisa ketemuan setiap tahun dan chat grup gak akan pernah berhenti. Karena ditengah hiruk piruk permasalahan hidup yang ada. Kumpul sama kalian itu bener-bener bisa menghilangkan stressss.. 

Ini beneran, tapi aku pernah doa begini. Aku tau bahwa people come and go in our lives. Tapi Tuhan, semoga 7 orang ini gak pernah go dari hidup gue. Boleh temen-temen ku yang lain Go, tapi yang 7 orang ini.. semoga jangan pernah.

Haah, panjang sekali ya. Tapi semoga postingan ini akan menjadi reminder buat gue di beberapa tahun kemudian. Bahwa, I am a blessed person because I have really really good friends.

Beberapa tahun kedepan, gue yakin kok kalau kita semua akan menjadi manusia - manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa. Wkwk i can feel that all of us will be a happy person in our lives. Seperti lagu yang pernah gue ciptakan untuk kalian, ingat? Kalian harus jadi manusia yang paling bahagia di hari ulang tahun kalian! Dan juga semoga jadi manusia paling bahagia di hidup kalian.

I just damn love all of you guys..

Sel..

Ti..

Qil..

Liv..

Els..

Nad..

Nis..

Terimakasih sekali lagi karena sudah jadi temen yang paling terbaik yang pernah gue bayangkan. 

May God always bless our lives with only happiness :')

-R-

Share this:

CONVERSATION