image1 image2 image3

HELLO I'M ANISYA RAHEL|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M HAPPY PERSON

Menyedihkan

Hi blog,

Aku tidak tau harus bagaimana mengatakannya. Tapi saat ini hati dan perasaan ku terlalu rumit..

Semua keadaan entah itu faktor external atau internal, semua terasa sulit dan aku merasa tidak percaya diri lagi. Aku merasa gagal dan terluka karena semua keadaan ini..

Tuhan, aku sedih sekali. Sangat sedih bahkan aku tidak mampu lagi untuk menolong diriku.

Apakah benar aku ini tidak mampu?

Apakah benar aku ini tidak bisa?

Apakah benar aku ditakdirkan seperti ini?

Pertama keluarga ku sedangtidak baik - baik saja, baik secara kesehatan dan juga keuangan. Sehingga setiap hari yang kudengar hanya keluhan dari kedua orang tua ku. Kamu tau sandwich generation? mungkin itu yang sedang terjadi kepada ku. Perdebatan dan kekacauan dan pengkhianatan membuat aku hanya bisa merasa sedih.. aku ingin menangis rasanya setiap hari dirumah.

Kedua, pekerjaan ku. Entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa tidak percaya diri lagi akan diriku, aku merasa mungkin aku tidak bisa lagi melanjutkan pekerjaan ku. Aku merasa gak mampu, aku merasa gagal dan aku merasa malu. Apakah aku memang seburuk itu Tuhan? padahal aku melakukan semuanya dengan hati tulus dan selalu melakukan yang bisa aku lakukan dan tidak pernah perhitungan.

:'(

Tempat yang dahulu ku banggakan..

Kini menjadi tempat yang tidak membuat aku nyaman lagi..

Aku sedih sekali :'((

Sedih :'(

Aku sedih :'(

Sangat dan ini sangat menyakitkan.

Dunia ku penuh dengan tangisan beberapa bulan ini dan aku butuh pertolongan Tuhan segera untuk menyelamatkan jiwa ku yang lemah.

Tuhan kenapa jadi begini?

Kenapa aku jadi begini?

Aku tidak percaya diri lagi.

Aku tidak percaya diri lagi menghadapi hari esok.

Aku ingin menghilang!

Tapi nanti ... 

Share this:

CONVERSATION